Posted by Abdul Adzim Irsad On Maret - 21 - 2012 1 Comment

paket umrah,Sejak dibuka visa umrah pada pertengahan februari lalu, jumlah jamaah umrah dari Indonesia tidak terbendung lagi. Ratusan ribu jamaah setiap hari berangkat dari Bandara Sukarno Hatta, Juanda Surabaya, terus menerus tiada henti. Sebuah keuntungan bagi penyelenggara haji dan umrah, sekaligus keuntungan bagi maskapai penerbangan, seperti; Garuda, Saudia, Malaysia, Brunai, Katay, Kuwait, Emirat. Begitu banyaknya jamaah umrah asal Indonesia, sampai-sampai Usamah Abdul Mannan seorang keturunan Indonesia yang sudah menjadi warga Negara Arab Saudi mengatakan:’’ saya mau silaturahmi ke Saudara-saudara di Indonesia, keusulitan tiket’’. Begitu banyaknya jamaah umrah, sampai-sampai terasa sekali bahwa umrah itu hanya sekedar picnic, nilai ibadahnya terasa hampa. Terlepas dari semua itu, semua amal perbuatan itu tergantung pada niatnya.

Bagi yang ingin menunaikan ibadah umrah, hendaknya selektif memilih penyelengara haji dan umrah, jangan sampai sembarangan. Sebab, jika salah memilih, menjadikan ibadah umrahnya ternoda, sebab kesalahan memilih Travel menjadikan setiap jamaah ngrasani terhadap pelayanan ibadah, transportasi, akomodasi, bahkan sampai urusan perut-pun kadang menjadi masalah. Agar supaya semua itu tidak terjadi, maka pilihlah travel yang menyediakan paket Umrah yang sesuai dengan ke-inginan calon Jamaah Umrah.

TRAVEL BONAFID DAN BERPENGALAMAN

Banyak Travel Haji dan Umrah yang bagus, berkualitas, seperti; SAHID TOUR (Kelompok Sahid Group), Maktour, AL-Amin Universal, Linda Jaya, Mabrura yang menawarkan paket-paket yang bagus dengan harga yang berfariasi. Semakin banyak pengalaman sebuah travel, bisa dipastikan pelayanan terhadap jamaah sangat memuaskan. Sebut saja, SAHID TOUR: Haji dan Umrah, biro perjalanan ini sangat berpengalaman, serta orientasinya memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada calon jamaah haji dan umrah. Para pejabat tinggi, artis, sampai tokoh-tokoh sering menggunakan Biro perjalanan ini.

Di samping berpengalaman, hendaknya calon jamaah haji atau umrah memilih paket yang sesui dengan dirinya, seperti; Liburan Musim Panas, Bulan Ramadhan, serta umrah dan keliling Mesir dan Turkey. Biasanya, biro perjalanan yang bonafid benar-benar memberikan pelayanan secara maksimal terhadap jamaahnya.  Sebab, melayani jamaah haji dan umrah merupakan kemulyaan bagi penyelengara haji. Percayakan perjalanan Ibadah anda pada Travel yang berpenggalaman, agar selama ibadah di Makkah dan Madinah menjadi lebih berkah dan mantap.

HARGA DAN PROGRAM UMRAH

Di dalam logika dagang ada sebuah istilah menarik ‘’ ada barang ada harga’’. Biro perjalanan haji dan umrah adalah sebuah usaha jasa, tentu saja tidak ada yang ingin rugi, apalagi bangkrut. Yang dijual adalah ‘’Program Paket Umrah’’, dengan harga yang variatif. Tentu saja, jika menggunakan transportasi Saudi Arabia Air Line atau Garuda Air Line, lebih mahal dari pada yang menggunakan Brunai Air Line. Sebab, menggunakan Brunai, Turkes Air Line, Mas Air Line dll lebih murah. Logikanya, jika biro menawarkan program paket umrah dengan tranportasi Brunai Air Line, berarti keuntungan Biro perjalanan lebih banyak.

Begitu juga dengan Akomodasi. Program yang menjual paket umrah dengan transportasi Saudi Air Line dengan hotel bintang lima, seperti; Movenpick, Hilton, Darutauhid, Elaf Kindah, jauh lebih mahal, orang jawa bilang ‘’Ono rego, onok rego’’ yang artinya ‘’Ada barang, ada harga’’. Jika ingin nyaman di dalam perjalanan, pastikan biro perjalanan yang anda pilih menggunakan transportasi yang tidak transit, penggalaman, serta akomodasinya hotel bintang lima. Dengan demikian, berangkat dengan tersenyum, pulang dari umrah membawa berkah dan semakin rajin ibadah.

 

One Response so far.

  1. Keeley Kossak mengatakan:

    I simply want to say I am just very new to blogs and seriously enjoyed you’re website. Likely I’m planning to bookmark your website . You certainly have great well written articles. With thanks for sharing your web-site.


Facebook Like Box provided by technology news
  • Facebook