Posted by Abdul Adzim Irsad On Maret - 19 - 2011 2 Comments

Tepat pada tanggal 16 Maret, 2011 kerjasama antara SAHID TOUR: Haji dan Umrah yang di bawah SAHID GROUP dengan BRI Syariah telah resmi. Sejak penandatanganan kerjasama ini, maka seluruh BRI Syariah dipelosok negeri, resmi bisa menerima calon jama’ah haji SAHID TOUR.

Acara ini dihadiri langsung oleh Komisaris SAHID GROUP, Prof. Dr. Sahid Sukamdani, dan Presiden Direktur SAHID TOUR H. Hariadi Sukamdani. Sedangkan, dari fihak BRI Syariah, Bapak Raharjo selaku pimpinan pusat. Dari fihak pemerintah, turut hadir juga perwakilan menteri agama.

Di dalam sambutanya, Bapak Raharjo menyampaikan bahwa BRI Syariah sekarang bisa langsung menerima pendaftaran haji secara langsung. Dan, juga bisa memberikan dana talangan haji untuk reguler dan plus (khusus). Bukan hanya pada haji saja, tetapi umrah juga ada dana talangannya. Dengan harapan, bisa memudahkan calon jama’ah sebaik-baiknya. Beliau sempat berkelekar ‘’ Berangkat Umrah dengan Senyum, pulang umrah dengan senyum juga’’. Jangan sampai, berangkat umrah dengan senyuman, pulang dari umrah penuh dengan hujatan’’. Artinya, BRI dan SAHID TOUR siap memberikan pelayanan terbaik bulan calon jama’ah haji dan umrah.

Terkait dengan haji khusus. Sejak MoU ditanda tangani, maka semua cabang BRI Syariah di seluruh Indonesia sudah bisa menerima pendaftaran haji. Yang menarik dalam acara itu ialah, SAHID dan BRI secara khusus akan melaksanakan umrah bersama BRI Syariah. Umrah ini akan dimulai pada bulan mei. Tepatnya pada tanggal 11 Mei, 2011 dan 18 Mei, 2011. Umrah ini sangat menarik, sebab harganya cukup murah, karena umrah ini merupakan hari ulang tahun SAHID TOUR; Haji dan Umrah. Umrah ini lebih dikenal dengan Umrah Milad.

Bagi calon jama’ah haji dan umrah, pendaftaran haji dan Umrah Sahid Tour Haji dan Umrah bisa menghubungi kantor-kantor cabang BRI Syariah di Kota terdekat. Jakarta, Jawa Barat, Benten, Jawa Tenggah, Yokyakarta, Jawa Timur (Malang), Kalimantan, Sulawesi, Sumatra, Nusa Tenggara Barat. Informasi lebih lanjut, bisa menghubungi perwakilan-perwakilan Sahid Tour di kota terdekat.

Hanya dengan Ujroh Rp 4.670.000

Bisa memperoleh Quota Haji Plus

Contak Person (08123470831)

2 Responses so far.

  1. Printer ID Card mengatakan:

    Semoga sukses…berikan kemudahan kepada masyarakat yg berniat berhaji dan umroh. Semoga barokah

  2. Dee Glapion mengatakan:

    I just want to tell you that I am just new to blogging and definitely enjoyed this web-site. Likely I’m going to bookmark your blog post . You definitely have incredible articles. Appreciate it for sharing with us your blog.


Facebook Like Box provided by technology news
  • Facebook