Intercontinental Makkah Hotel Intercontinental. Hotel ini lebih populer dengan sebutan ”Daruttauhid”. Letaknya dipelataran Masjidiilharam. Biasanya, yang menggunakan jasa hotel ini adalah jamaah haji khusus (plus). Akan sangat menyenangkan setiap jamaah haji dan umrah yang tinggal di Hotel ini, karena setiap waktu bisa menunaikan ibadah sholat lima waktu berjamaah, sekaligus melaksanakan thowaf sunnah.

 

 

 

 

 

 

 

 

Hilto Makkah

Hilton Makkah

HOTEL HILTON : Hotel ini sangat menterang, salah satu hotel bintang lima. Tarifnya cukup tinggi, seperti halnya hotel INTERCONTINENTAL. Para pejabat tinggi, dan penggusaha dan para artis dan selebritis yang biasanya menggunakan Hotel ini. Tidak semua biro perjalanan yang menggunakan jasa HILTON, karena memang tarfinya cukup mahal.

Sangat menarik tinggal di HILTON, karena begitu dekat dengan masjidilhram. Turun dari hotel, sudah halaman Masjidilharam. Apalagi, paket haji dan umrah yang sekamar ber-2. Setiap waktu bisa memaksimalkan ibadah lima waktu dan sholat sunnah, thowaf sunnah tanpa harus lelah. Bagi yang punya duit, lebih baik tinggal di HILTON selama musim haji atau umrah, agar ibadah haji dan umrahnya bisa maksimal. Apalagi, dari dalam kamar bisa menyaksikan orang-orang sedang mengelilingi rumah Allah Swt yang sakral.
ELAF KINDAH MOVENPICK MAKKAH : Hotel ini tergolong anyar, letaknya di pelataran Masjidilharam. Hotel ini termasuk dalam bangunan yang sangat terkenal dengan sebutan Zam-zam Tower. Setiap jamaah yang tinggal di dalamnya merasa bangga. Tetapi, Movenpick salah satu hotel bintang lima yang fasilitasnya benar-benar luck. Seperti HILTON dan INTERCONTINENTAL, Movenpick sangat nyaman digunakan untuk jamaah haji dan umrah, karena setiap saat bisa sholat berjamaah di Masjidilharam, karena memang letaknya dipelataran Masjid.

 

 

 

Facebook Like Box provided by technology news
  • Facebook