BRISyariah dan SAHID TOUR benar-benar mesra di dalam kerjasama. Pada tanggal 22 April 2012, sekitar 100 jamaah yang berasal dari BRISyariah dan beberapa daerah menunaikan umrah bersama. Dirut BRI Syariah Hadi santoso juga turut serta dalam rombongan tersebut. Beliau  mengatakan bahwa Ini merupakan cara BRI syariah untuk memberikan kepastian masyarakat untuk mendapatkan porsi keberangkatan haji yang selama ini selalu waiting list. Dan BRISyariah siap membantu para calon jemaah ini melalui dana talangan haji BRI Syariah. Peryataan ini sangat bagus dan bisa memberikan kepercayaan kepada setiap nasahab BRISyariah dimana saja. Beberapa rombongan dari BRISyariah, seperti Bapak Agus Tedy, Ibu Tri, serta pemenang HARUM ikut serta menikmati perjalanan umrah bersama Sahid Tour.

Hari Prakoso General Manajer SAHID TOUR turut serta dalam rombongan tersebut, sekaligus ingin memberikan pelayanan maksimal kepada duta-duta Allah Swt. Total yang berangkat pada tanggal 22 sekitar 100 orang. Jumlah yang cukup besar. Sebagai informasi semenjak bekerjasa ma dengan Sahid Tour, Bank Syariah sudah melepaskan sekitar 300 orang jamaah umrah dalam tiga kali keberangkatan. Kerja sama BRI dan Sahid Tour sendiri tidak hanya meliputi jasa layanan Haji Khusus dan umrah, namun juga dalam penjualan produk pembiayaan dana talangan haji dan umrah BRI syariah.

Dari sekian banyak Jamaah, terdapat Bapak Bambang dari KBIH Raudah Sumatra dengan 15 rombongan. Sepulang dari tanah suci, beliau menceritakan kepada http://wisatahaji.com, bahwa pelayanan SAHID TOUR benar-benar memuaskan. Mulai hotel, konsumsi, pelayanan ibadah, sampai pelayanan transportasi mulai dari Jakarta samapi ke Jakarta lagi benar-benar sangat memuaskan. Hari ini 2/15/2012 semua jamaah haji yang berangkat ketanah suci bersam SAHID TOUR sebagian besar telah kembali ketanah Air.

Semoga, umrah dan ibadah mereka selama di Makkah dan Madinah benar-benar menyenangkan dan menjadi ibadah yang diterima Allah Swt. Sekaligus ibadah yang bisa menjadi bekal perjalanan abadi mereka menuju peristirahatan abadi. http://wisatahaji.com mengucapkan selamat, semoga tahun depan bisa umrah bersama-sama lagi.

 

Facebook Like Box provided by technology news
  • Facebook