Posted by Abdul Adzim Irsad On Mei - 10 - 2013 0 Comment

BaitullahASBIHU menawarkan umrah murah tetapi tidak murahan, murah dan berkualitas. Keuntungan umrah bersama ASBIHU sangat banyak. Tata cara ibadahnya sesuai dengan tradisi NU (Aswaja). Karena para pembimbimbingnya adalah ulamaulama yang benar-benar menguasai ilmu ilmu fikih haji dan umrah, sehingga umrahnya benar-benar sesuai dengan ajaran Rosulullah SAW.

Setiap jamaah ASBIHU mendapat buku panduan yang ditulis oleh KH Bukhori Muslim dan Abdul Adzim Irsad. Kedua penulis di atas benar-benar menguasai seluk-beluk kota suci Makkah dan sekitarnya. Dengan begitu jamaah akan mendapatkan penjelasan gamblang seputar sejarah kota suci Makkah dan Madinah. Tempat-tempat bersejarah tidak hanya menjadi cerita, tetapi dapat ditelurusi sebagaimana penjelasan dalam buku panduannya.

ASBIHU hadir ditenggah-tenggah masyarakat NU sekaligus memberikan jawaban bahwa NU tidak hanya rajin melakukan ritual, tetapi bisa melakukuan bisnis. Haji dan umrah merupakan bisnis, tetapi tidak semata-mata bisnis melaikan ingin menyelamatkan faham aqidah ASWAJA yang selama ini di bangun oleh ulama-ulama sepuh NU, seperti KH Hasyim Asaary, Syekh Mahfudz Al-Turmusi dan Syekh Muhammad Yasin Al-Fadani yang merupaka guru utama kyai-kyai NU. Di bawah ini, program pada bulan Ramadhan Umrah ASBIHU NU

Untu Bulan Estimasinya  2025$ + Rp. 700.000 9 hari

Full Ramadhan 35 Juta
Bila berminat Segera daftarkan diri anda sebelum 15 Sya’ban.

Bisa menghubungi ; Abu Hamzah 08123470831

 


Facebook Like Box provided by technology news
  • Facebook